Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Menambah Halaman pada Blogger

Ternyata sekarang Blogger melengkapi dirinya dengan fitur menambahkan halaman. Setelah sekian lama meninggalkan Blogger sampai-sampai nggak tahu kalau ada perkembangan.
Tapi ternyata setelah ngecek di buzz ternyata masih baru juga tertanggal 3 Pebruari postingnya ditulis.

Fitur ini memungkinkan Anda dengan mudah mempublikasikan informasi statis di halaman mandiri. Contoh, Anda bisa membuat halaman About This Blog yang membicarakan tentang evolusi dari blog Ansa, atau halaman Contact Me yang menyediakan nomor terlpon serta alamat e-mail anda.



Dari Blogger klik Posting | Edit Pages tab, kemudian klik New Page.
(Catatan: Anda dapat membuat hingga 10 halaman.)

Setelah halaman ditayangkan, Anda dapat link dari Halaman baru widget. The Pages widget memungkinkan Anda menambahkan link ke halaman Anda sebagai tab di bagian atas blog Anda, atau sebagai link di sidebar blog Anda.

Dalam Halaman widget, Anda dapat menentukan halaman mana yang akan ditautkan. Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin halaman baru muncul secara otomatis dalam widget Artikel dengan mencentang atau menghapus centang kotak di sebelah kiri Tambahkan Pages by default.
Selamat Mencoba.......
Lay out and vector designer, 'little' programmer.

4 komentar

  1. tes,, tes...

    ngetes,, kotak komennya dah bisa dipake pa lom...

    hehehe...
  2. oia,, saya mau tanya,, kmrn dah nyoba buat laman baru,, tapi gak ngerti cara ngisinya,, pas udah jadi n diklik masuknya ke home lagi, akhirnya saya hapus lagi.. plus juga gak bisa digeser di sebelah menu home n link yang dah ada di home saya...

    ???
  3. Afwan baru balas, coz lama nggak buka ni blog :).
    Kalo halaman itu cuman bisa diisi dengan satu tulisan, entah tentang blog kita atau hal lainnya. Ketika di dklik masuk home lagi berarti linknya belum diedit. coba edit karakter /# menjadi alamat halaman biasanya /p/namahalaman.html
  4. mantab masbroo...

    langsung tokcer :D

    keep posting ya.