Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Desain Leaflet Nasi Goreng Arang Mas Bagus

Mumpung lagi semangat posting di blog, ini ada satu lagi desain ane yang lain. Leaflet sebuah franchise makanan Nasi Goreng Arang Mas Bagus yang salah satu cabangnya di kota ini bisnisnya dijalankan oleh senior ane. Dan yang menyuruh ane mendesain ini juga senior ane tersebut. Sebenarnya ada beberapa bentuk desain, namun karena tema desainnya sama, dari pada menunggu lama untuk upload gambar mending ane posting yang leaflet aja.
Leaflet Nasi Goreng Mas Bagus
Leaflet ini menggunakan warna dominan biru muda dan kombinasi warna kuning dan orange untuk tulisan sesuai denga pesanan client. Pada bagian tengah ane beri gambar nasi gambar nasi goreng yang seharusnya mempunyai resolusi tinggi agar pembaca leaflet bisa melihat detail nasi goreng sehingga tergugah selera untuk membelinya, tapi karena gambar yang tersedia beresolusi sedang ane pasang seadanya saja.
Lay out and vector designer, 'little' programmer.

1 komentar

  1. Kangen mas bagus