Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Banner Rumah Baca Al Qur'an

Desain banner atau lebih tepatnya adalah papan nama untuk Rumah Baca Al Quran menggunakan background ornament floral, inginnya menggunakan backround Islami seperti susunan bentuk heksagonal, namun karena file pendukungnya tidak ada jadinya menggunakan floral saja.
Banner Rumah Baca Al Qur'an

Tulisan Rumah Baca Al Quran menggunakan dua font berbeda. Sagoe UI ane gunakan untuk frase Rumah Baca dengan menggunakan warna gradasi merah orange dengan face bold. Tujuannya adalah agar menarik dan lebih dominan. Tiranti Solid (salah satu font favorit ane), ane gunakan untuk facing tulisan Al Quran dengan ukuran lebih besar dari frase sebelumnya, karena ane "menekankan" Al Quran dalam makna sesungguhnya.
Rencana semula sebelah kiri untuk tempat logo atau sejenisnya, namun karena keterbatasan waktu dan ide, niatan untuk membuat ide ane urungkan dan akhirnya gambar dua buah mushaf Al Quran yang menghiasi banner.
Perpaduan warna backround adalah hijau, hijau agak tua, dan kuning yang ketiganya adalah warna muda. Sedangkan untuk facingnya ane gunakan warna-warna tua yang ada pada tulisan.
Lay out and vector designer, 'little' programmer.

Posting Komentar