Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone, smartphone, Android apps, harga smartphone, smartphone murah, smartphone android, smartphone terbaik, smartphones

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur produk teknologi, ASUS mempunyai nama besar untuk ukuran kualitas sebuah produk teknologi. ASUS berhasil memproduksi motherboard PC dengan kualitas terbaik sehingga menjadi rujukan utama pengguna yang akan merakit komputer terbaiknya. ASUS kemudian mengeluarkan produk-produk jenis laptop (notebook atau netbook), dan sekali lagi kehandalan produk laptop keluaran ASUS mampu menjadi idola di kalangan pengguna khususnya di Indonesia hingga menjadi laptop terbaik pilihan penggunanya. Kini, di era mobilitas masyarakat yang kian tinggi, ASUS kembali mengeluarkan produk jenis smartphone terbaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya. Mulai dari seri ASUS FonePad hingga yang teranyar ASUS ZenFone. Smartphone Android besutan ASUS tersebut diharapkan akan menjadi smartphone Android terbaik pilihan pengguna khususnya di Indonesia.

ASUS ZenFone – Smartphone Android Terbaik Pilihan Semua Orang

ASUS ZenFone hadir dengan desain menawan, disusun dari material body yang terbaik, serta ragam aplikasi dalam ASUS ZenUI dukungan sistem operasi Android yang fungsional menawarkan pilihan terbaik bagi semua orang. Layar ASUS ZenFone dilapisi dengan Gorilla® Glass 3 dari Corning® sehingga mempunyai daya tahan yang lebih baik terhadap goresan. Sementara body bagian belakang didesain dengan apik hingga nyaman dalam genggaman. Dari sisi aplikasi, smartphone seri ZenFone ini oleh ASUS dibekali dengan beberapa aplikasi fungsional yang mendukung produktivitas penggunanya seperti Do It Later, SuperNote, What’sNext, dan WebStorage. Semua aplikasi tersebut berjalan pada sistem operasi Android dengan interface ZenUI yang membuat tampilan menjadi segar.
Keluarga smartphone seri ASUS ZenFone hadir dengan 3 pilihan ukuran layar; smartphone dengan layar 4 inci (ASUS ZenFone 4), smartphone dengan layar 5 inci (ASUS ZenFone 5), dan smartphone dengan layar 6 inci (ASUS ZenFone 6) yang masing-masing mempunyai pilihan warna yang menarik.

ASUS ZenFone 4

Dengan dipasarkan dengan harga yang relatif murah (mulai Rp. 1.099.000.-), smartphone dengan layar 4 inci ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam kehandalan. Didukung dengan prosesor Intel® Atom™ Z2520 (1.2 GHz) Dual Core dengan Intel® Hyper-Threading Technology dan RAM 1 Gb membuat ZenFone 4 tetap handal ketika menjalankan berbagai aplikasi dan background services. ASUS Zenfone 4 juga mudah untuk dipersonalisasikan, cukup dengan mengganti cover belakangnya dengan beragam pilihan warna yang sesuai dengan selera, yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. ASUS ZenFone 4 dilengkapi dengan kamera utama 5 Megapixel yang didukung dengan teknologi PixelMaster untuk menghadirkan kualitas foto kelas profesional. Keunggulan lain yang membuat ASUS ZenFone 4 ini layak sebagai smartphone android pilihan semua orang adalah harganya yang murah dibandingkan dengan smartphone sejenis dari merek lain di kelasnya.
ASUS ZenFone smartphone Android terbaik, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphones, android phone, smartphone terbaru, best android phone, android smartphone
ASUS ZenFone 4 dengan beragam pilihan warna

ASUS ZenFone 5

Menyasar kelas medio, ASUS mengeluarkan ASUS ZenFone 5 dengan spesifikasi lebih tinggi daripada ASUS ZenFone 4. Smartphone dengan layar 5 inci ini menggunakan layar berteknologi HD IPS+ untuk tampilan definisi tinggi yang menawan dan teknologi audio SonicMaster yang menghasilkan kualitas suara yang jernih. Kombinasi teknologi yang pas untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. ASUS ZenFone 5 memiliki desain unik dan menarik sehingga tampil elegan dengan memiliki ketebalan 5,5 mm pada titik tertipisnya. Smartphone Android ini didukung prosesor Intel® Atom™ Z2580/Z2560 (2.0/1.6 GHz) dan RAM sebesar 2 GB yang mampu memanfaatkan energi secara efisien. Kamera utama yang dibenamkan pada smartphone ini berkekuatan 8 megapiksel berteknologi PixelMaster yang mampu menstabilkan gambar dan menangkap cahaya 400% lebih banyak untuk menghasilkan gambar atau video lebih baik tanpa menggunakan lampu flash. Satu fitur unggulan lain dari ASUS ZenFone 5 adalah Glove Touch yang memberikan kemampuan pada smartphone ZenFone Anda untuk dioperasikan saat Anda menggunakan sarung tangan. ASUS ZenFone 5 juga menawarkan berbagai pilihan warna menarik; Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. Bagi Anda yang berminat dengan smartphone Android terbaik ini, ASUS memberikan harga mulai dari Rp. 2.199.000.
ASUS ZenFone smartphone Android terbaik, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphones, android phone, smartphone terbaru, best android phone, android smartphone

ASUS ZenFone 6

Smartphone seri Zenfone dengan ukuran layar terbesar saat ini adalah ASUS ZenFone 6 yang dilengkapi dengan layar IPS+ berteknologi HD dan Corning® Gorilla® Glass 3. ASUS ZenFone 6 menggunakan prosesor Intel® Atom Z2580 (2.0 GHz) dan 2 GB RAM. Smartphone Android ini juga dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang mengaplikasikan teknologi PixelMaster. Selain itu smartphone ZenFone 6 mempunyai kamera depan berkapasitas 2 megapiksel untuk panggilan video (video call) resolusi tinggi ataupun selfie yang berkualitas tinggi. Menurut ASUS, smartphone Android ini merupakan paduan sempurna antara desain, produktivitas dan hiburan. Kesemua itu dapat Anda dapatkan dalam ASUS ZenFone 6 yang hadir dalam balutan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Oleh ASUS, smartphone dengan layar 6 inci ini dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.
ASUS ZenFone smartphone Android terbaik, smartphone murah, smartphone terbaik, smartphones, android phone, smartphone terbaru, best android phone, android smartphone

ASUS ZenUI – Indah, Lancar, dan Intuitif

ASUS sengaja menghadirkan smartphone Android terbaik bukan hanya dari sisi perangkat keras (hardware), namun juga dari perangkat lunak (software) yang ditanamkan, dalam hal ini antarmuka (interface) yang disajikan. Adalah ASUS ZenUI, antarmuka khusus yang didesain dan dikembangkan oleh ASUS dengan mengusung konsep freedom, expression, dan connection. ASUS ZenUI didesain dengan tatanan sederhana agar lebih efisien, icon-icon modern, animasi tema, warna-warna yang indah, serta tata letak yang bersih guna menampilkan informasi yang jelas kepada pengguna. Jauh daripada itu, ASUS ZenUI didesain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mengekspresikan diri, dan menghubungkan pengguna dimanapun mereka berada.
ASUS ZenFone, smartphone, Android apps, harga smartphone, smartphone murah, smartphone android, smartphone terbaik, smartphones

What’s Next

Salah satu fitur dalam ASUS ZenUI adalah What’s Next. Disesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam mendapatkan informasi terbaru dan prioritas bagi pengguna, seperti berbagai agenda terdekat yang ada pada kalender, informasi cuaca dan lainnya. Informasi yang ada pada What’s Next akan ditampilkan pada notifikasi, widget pada home screen, dan juga pada lock screen.

Do It Later

Do It Later memungkinkan pengguna untuk tetap fokus kepada tugas yang sedang dikerjakan ketika misalkan ada panggilan masuk dan menerima SMS atau hal penting lainnya yang harus dikerjakan kemudian. Pengguna cukup menekan satu tombol maka secara otomatis Do It Later akan menyusun pengingat (reminder) untuk melakukan tugas-tugas tersebut. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal menarik seperti  video YouTube atau laman situs untuk dilihat di lain waktu.
Dengan beberapa keunggulan ASUS ZenFone, seperti desain yang indah dan menarik, performa terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik pada saat ini.
Lay out and vector designer, 'little' programmer.

Posting Komentar