Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

MiHome official MIUI Launcher untuk Smartphone Android non Xiaomi

Sedang ngetrendnya smartphone Android Xiaomi (Redmi 1S, Redmi Note, Redmi 2, dll) dengan ROM MIUI membuat ane pingin coba ROM MIUI yang punya interface menarik tersebut. Namun bagaimana bila smartphone Android kita tidak support dengan official ROM MIUI?
Tampilan MiHome
Baiknya Xiaomi, mereka menyediakan launcher MiHome untuk smartphone Android yang tidak didukung official ROM MIUI. Bagusnya lagi, MiHome ini seolah-olah (atau bahkan sudah dan pasti) menjadi official launcher bertema MIUI bagi smartphone Android lain. Hal ini ditulis jelas dalam laman download ROM MIUI berbahasa Inggris.
MiHome Launcher

Ketika kita klik banner teserbut akan diarahkan ke salah satu post dalam forum MIUI yang ditulis oleh administrator mereka Nanana (semakin yakin dengan dugaan ane diatas :D). Ini linknya:

http://en.miui.com/thread-2345-1-1.html

Tanpa babibu lagi, langsung ane download dan install di ASUS Zenfone 4 milik ane. Sukses, dan hasilnya seperti screenshot di atas. Seperti launcher default MIUI, MiHome juga support install theme dan ringtone yang disediakan oleh MIUI.

     

Selain itu, juga mendukung aplikasi bawaan smartphone Xiaomi, misal T9 search, clean recent apps, dll.
Lay out and vector designer, 'little' programmer.

3 komentar

  1. oke sipp gan
    alat pemisah lcd
  2. Gan gw make android Samsung Galaxy J2 Prime gak bisa terinstall yang k3luar aplikasi tidak terpasang aj
  3. Gan gw make android Samsung Galaxy J2 Prime gak bisa terinstall yang k3luar aplikasi tidak terpasang saja kira" knpa ya?