Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Open Sale Redmi 2 Lazada 8 April 2015

Setelah sukses dengan Redmi 1s, kini Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi 2 melalui Lazada.co.id. Bukan hanya Redmi 2, Xiaomi kali ini juga mengeluarkan Mi Pad melalui situs yang sama. Bedanya, Redmi 2 dijual menggunakan sistem open sale, sedangkan Mi Pad menggunakan sistem pre order. Sejak awal tahun 2015 ini sejatinya Redmi 2 telah hadir di Indonesia, namun bukan melalui jalur resmi Mi Indonesia yang merangkul Lazada. Redmi 2 banyak ditemukan pada situs belanja online semisal blanja.com dan lainnya dengan garansi distributor. Namun kini, Redmi 2 resmi hadir di Indonesia melalui Lazada dengan harga Rp. 1.599.000,- dibarengi dengan Mi Pad dengan pre order seharga Rp. 2.999.000,-.
Banner Open Sale Redmi 2 dan Pre order Mi Pad di Lazada.co.id
Open sale Redmi 2 ini akan dibuka pada Rabu, 8 April 2015 pukul 11.00, sedangkan untuk pre order Mi Pad pada hari yang sama pukul 14.00. Jadi jangan lewatkan kesempata ini untuk mendapatkan smartphone dari Xiami ini.
Dibandingkan dengan pendahulunya Redmi 1s, Redmi 2 mempunyai kelebihan pada dukungan jaringan 4G (FDD-LTE / TDD-LTE) serta menggunakan antarmuka terbaru MIUI 6. Spesifikasi Redmi 2 lebih lengkap lihat di situs Mi Indonesia. Dan spesifikasi lengkap Mi Pad pada link berikut.
Lay out and vector designer, 'little' programmer.

Posting Komentar